Cara alami basmi kecoak pakai 1 jenis daun rempah ini dijamin ampuh meski tanpa perangkap


 Bahan makanan yang telanjur dimakan kecoak pun cenderung sudah terkontaminasi bakteri, lho. Dilansir dari healthline.com, kecoak membawa bakteri salmonella, staphylococcus, dan streptococcus. Bakteri ini akan menempel pada makanan ketika kecoak menyentuhnya. Mengonsumsi makanan yang telanjur terkontaminasi ini tentu bisa menyebabkan alergi dan sejumlah penyakit.

Oleh sebab itu, kecoak harus segera dibasmi  demi menghindari hal tersebut. Pada dasarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membasmi kecoak. Salah satunya adalah dengan memasang perangkap.

Cepat Dan Ampuh.
Yup, daun salam yang biasa digunakan untuk memasak, bisa juga dipakai untuk membasmi kecoak di rumah, lho.
"Karena aroma wanginya tidak disukai kecoak ternyata,"

 Walau aromanya bisa membasmi kecoak, namun daun salam ini tidak bisa langsung digunakan begitu saja. Ada metode lain yang harus dilakukan supaya aroma daun salam keluar dengan maksimal. Metode ini juga diungkapkan oleh pengguna

Jadi pertama-tama, siapkan beberapa lembar daun salam segar. Dalam video tersebut, dia menggunakan 4 lembar daun salam segar. Sebaiknya hindari menggunakan daun salah kering karena aromanya cenderung sudah memudar.

Selanjutnya, sobek-sobek daun salam tersebut. Lalu tumbuk hingga halus. Setelah daun salam mulai halus, pindahkan ke atas tempat atau wadah kecil. Pastikan wadahnya tidak tertutup, ya.
Nah, wadah berisi daun salam ini bisa langsung diletakkan di area-area rumah yang kerap didatangi kecoak. Karena sudah ditumbuk, daun salam ini akan mengeluarkan aroma sedap yang menyengat. Aroma inilah yang akan membuat kecoak pergi dengan sendirinya dari rumah.

Belum ada Komentar untuk "Cara alami basmi kecoak pakai 1 jenis daun rempah ini dijamin ampuh meski tanpa perangkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel