Article

1. Lidah buaya

Cara menebalkan rambut dengan lidah buaya pun cukup mudah, hanya dengan menggunakan gel lidah buaya yang dioleskan ke rambut sebelum keramas. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang cepat dan juga maksimal.

2. Putih telur

Cara menebalkan rambut dengan putih telur pun cukup mudah, yakni dengan mengoleskan putih telur ke kulit kepala lalu diamkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Anda bisa menggunakan shampo jika merasa rambut anda masih tercium bau amis. Lakukan banyak 2 kali dalam seminggu dan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Buah alpukat

Cara menebalkan rambut dengan buah alpukat pun cukup mudah, yakni dengan menghancurkan buah alpukat sampai lembut kemudian diberi sedikit campuran minyak zaitun. Setelah itu, oleskan alpukat dan minyak zaitun yang telah dibuat tadi ke kulit kepala lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah selesai, bilas dengan air hingga bersih.

4. Kemiri

Cara menebalkan rambut dengan kemiri, anda bisa melakukannya dengan dua cara yakni yang pertama adalah dengan menumbuk halus kemiri, kemudian oleskan pada kulit kepala hingga menyeluruh. Diamkan selama kurang lebih 30 menit.

Atau cara menebalkan rambut dengan kemiri yang kedua adalah dengan menggunakan minyak kemiri yang juga dioleskan pada kulit kepala selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

5. Teh hijau

Cara menebalkan rambut dengan teh hijau adalah dengan menyeduh daun teh hijau kemudian dioleskan ke kulit kepala. Setelah itu didiamkan selama kurang lebih 15 menit. Metode ini tidak hanya bisa digunakan orang dewasa saja, namun juga bisa digunakan oleh anak bayi. Hal ini dikarenakan teh hijau yang merupakan bahan alami sehingga aman untuk bayi maupun anak-anak.

6. Minyak zaitun

Cara menggunakan minyak zaitun untuk perawatan rambut pun sangat mudah, yakni dengan memanaskan minyak zaitun diamkan beberapa menit. Kemudian oleskan serta pijat ke seluruh bagian kulit kepala dan diamkan sekitar 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

7. Madu

Hal ini dikarenakan madu memiliki kandungan zat yang dapat membuat rambut tebal. Cara menebalkan rambut dengan madu pun cukup mudah, yakni dengan mengoleskan madu ke seluruh bagian rambut kemudian diamkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

8. Bawang merah

Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan menghaluskan bawang merah secukupnya kemudian ambil air sari bawang merah, lalu oleskan ke kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Namun jika merasa tidak nyaman atau perih, anda bisa langsung menyudahinya, Setelah itu bilas dengan air bersih dan juga bisa dibilas menggunakan shampo agar lebih wangi dan bersih.

9. Minyak kelapa

Cara menggunakannya juga mudah, yakni dengan mengoleskan minyak kelapa murni pada kulit kelapa setiap sebelum keramas. Lakukan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian adalah 9 cara menebalkan rambut dengan bahan alami dengan cepat. Semoga sederet informasi cara menebalkan rambut di atas dapat bermanfaat untuk anda.